Inovasi Pragmatis

Aku Tutup Lembar Ini

 


Ilustrasi: Rawpixel.com

Lama sudah aku tapaki jalan terjal ini

Rindu, harapan dan tangis haru bercampur baur menjadi satu

Letihku dan letihmu seakan tak dihiraukan oleh semesta

Mereka serentak tak mengacukan kita.

 

Aku tak paham sampai kapan jalan ini berkesudahan

Rona wajahmu menunjukkan rasa tak sabar

Antara menunggu atau melepaskan.

 

Di ujung jalan yang tak pasti ini, senyap-senyap bunyi harapan memanggilmu

Aku terperanjat, mendengar nada pikiran dibalik senyummu

Aku paham, mungkin waktunya sudah dekat.

 

Aku tak ingin mendengar kabar itu

Tapi bumi terus berputar, dan aliran takdir terus berjalan

Mungkin ini cara terbaik untuk mengentaskan.

 

Tak akan ada lagi banjir air mata

Tak akan ada lagi kelabu yang menyelimuti langitmu

Semoga jiwa dan pikiran senantiasa mengikhlaskan.

About Yopi Makdori

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.